Kamis, 06 Agustus 2015

JUAL PERLENGKAPAN MINIMARKET RITELTEAM

JUAL PERLENGKAPAN MINIMARKET LENGKAP DAN MURAH


PERLENGKAPAN MINIMARKET MURAH: RAK GONDOLA, RAK GUDANG, MEJA KASIR, ALAT-ALAT KASIR, AKSESORIS MINIMARKET

Minimarket merupakan toko kelontong modern yang sudah banyak menjadi pilihan utama bagi para pebisnis ritel. Dibanding dengan toko kelontong tradisional, Minimarket memiliki potensi pasar yang semakin prospektif di masa sekarang dan masa yang akan datang. Hal tersebut dikarenakan masyarakat modern sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihan terhadap produk-produk yang dibeli dan dikonsumsi. 

Dimana, Minimarket menawarkan efesiensi dalam berbelanja dan memberikan pelayanan dan keleluasan kepada pelanggan untuk mengamati secara langsung produk yang hendak dibeli, sehingga pelanggan lebih cepat mengetahui apakah produk tersebut masih layak atau sudah kadaluarsa. Itu salah satu kelebihan Minimarket dibanding toko kelontong tradisonal.

Saat ini bagi para pengusaha di bisnis Ritel jika ingin mendirikan Minimarket bukan lagi perkara yang sulit dan ribet. Untuk mendirikan sebuah Minimarket tidak harus bekerjasama dengan perusahaan ritel waralaba, karena anda secara perseorangan bisa mendirikan Minimarket selevel dengan Minimarket waralaba seperti alfamart dan indomaret.

Kami perusahaan penyedia Perlengkapan Minimarket bersedia membantu anda dalam merealisasikan sebuah Minimarket yang ideal dan tidak asal-asalan. Dana yang dibutuhkan pun fleksibel, artinya anggaran dana yang disediakan dapat menyesuaikan berapa besar luas toko yang anda miliki. Kami memberikan penawaran anggaran secara detail dan bisa anda sesuaikan sendiri sesuai budget yang anda miliki.

Layanan paket yang kami berikan dalam mendirikan Minimarket secara total adalah sebagai berikut:
  1. Perlengkapan Minimarket (minimarket equipment) terdiri dari: Rak Gondola, Rak Gudang, Meja Kasir, Alat-alat Kasir, Aksesoris Minimarket.
  2. Layanan Manajemen Minimarket terdiri dari: Consulting for Grand Opening, Consulting for Recovery, Ritel and Wholesale Management Consulting, dan Total Management Consulting.
  3. Aplikasi Sistem IT terdiri dari: Pengelolaan Software Minimarket dan Pemangan jaringan Internet.
  4. Penyediaan Barang Jualan meliputi: Distribusi barang Jualan awal dan rekomendasi suplier barang jualan.
Paket layanan pendirian Minimarket di atas dengan asumsi anda memiliki bangunan toko yang siap pakai dan telah menyiapkan dana yang dibutuhkan.

Selain layanan paket di atas, kami juga melayani pembelian perlengkapan Minimarket secara parsial atau eceran. Anda bisa membeli Rak Gondolanya saja, atau Meja Kasir, atau Perlengkapan yang lainnya.

Silakan hubungi kami untuk pemesanan dan info lebih lanjut:
INFO HARGA BISA KUNJUNGI WEB KAMI KLIK DISINI!

Bp. TOFIK HIMAWAN
HP. 0813-3335-4187  /  0858-7888-1191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar